Minggu, 18 November 2007

Mewujudkan cita-cita jadi Cabang Mojokerto

Setelah sekian lama kami berdiri, mungkin inilah saatnya kami memulai mengukir cerita sendiri untuk mencetak Kop surat sendiri dengan nama “Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Mojokerto” tidak lagi tertulis di sana nama Cabang Jombang.


Memang kami merasakan suatu kebutuhan yang mendesak untuk mewujudkan kekuatan-kekuatan local tingkatan daerah demi mendekatkankan dengan Tujuan HMI. Kami merasa bahwa "TERBINANYA INSAN AKADEMIS, PENCIPTA, PENGABDI YANG BERNAFASKAN ISLAM DAN BERTANGGUNG JAWAB ATAS TERWUJUDNYA MASYARAKAT ADIL MAKMUR YANG DIRIDLOI ALLAH SWT" mungkin akan lebih terjiwai dalam setiap perjuangan kami dengan terbetuknya segera suatu Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Mojokerto.

Dengan komitmen inilah, kami mulai dari sekarang sedang sekuat tenaga tuk berbenah diri, mengevaluasi, berkarya dan memantapkan individu-individu bahwa kita masih punya tugas besar untuk segera menyelesaikan tugas-tugas kemanusian dalam hidup ini. Kami telah merasakan kekuatan panggilan “Kholifah fil ardhi”. Untuk itu, kami berusaha dan berdoa untuk mewujudkan cita-cita ini menjadi kenyataan.

Semoga suara ini cepat terespon oleh temen-temen yang ada di cabang jombang untuk secepatnya rela melepaskan kami dan kepada Badko jatim untuk merestui kami menjadi satu cabang yang mandiri.

Wassalam


3 komentar:

Anonim mengatakan...

Oi, achei seu blog pelo google está bem interessante gostei desse post. Gostaria de falar sobre o CresceNet. O CresceNet é um provedor de internet discada que remunera seus usuários pelo tempo conectado. Exatamente isso que você leu, estão pagando para você conectar. O provedor paga 20 centavos por hora de conexão discada com ligação local para mais de 2100 cidades do Brasil. O CresceNet tem um acelerador de conexão, que deixa sua conexão até 10 vezes mais rápida. Quem utiliza banda larga pode lucrar também, basta se cadastrar no CresceNet e quando for dormir conectar por discada, é possível pagar a ADSL só com o dinheiro da discada. Nos horários de minuto único o gasto com telefone é mínimo e a remuneração do CresceNet generosa. Se você quiser linkar o Cresce.Net(www.provedorcrescenet.com) no seu blog eu ficaria agradecido, até mais e sucesso. If is possible add the CresceNet(www.provedorcrescenet.com) in your blogroll, I thank. Good bye friend.

situs'e rakyat jelata mengatakan...

Salam Demokrasi kawan.............kok lama nggak dengar suara dari kawan HMI MOXER.....gimana suara aspirasi rakyat moxer.............

Unknown mengatakan...

komisariat kawan2 HMI dimojokerto ini dimana ya? terimakasih :)
saya dari komisariat ekonomi brawijaya malang, tapi asal saya dari mojokerto, ya ingin tahu pergerakan kawan2 dimojokerto ini.
YAKUSA :)

Powered by Wufoo
 

HMI Komisariat Mojokerto Email:mojokerto_hmi@plasa.com

by:New Blogger Templates | redesign HMI Mojokerto